wdcfawqafwef

Mengapa Kartu ATM BRI Tidak Punya Kode CVV?

Mengapa Martu ATM BRI Tidak Punya Kode CVV?
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Mengapa di kartu ATM BRI punya saya tidak punya kode CVV? Jadinya tidak bisa registrasi di aplikasi BRImo.

Jawaban:
Bank BRI memberikan fasilitas kartu debit atau kartu ATM bagi nasabah untuk memudahkan aktivitas transaksi secara personal baik di mesin ATM maupun mesin EDC, bahkan beberapa jenis kartu debit BRI saat ini sudah bisa digunakan transaksi online.

Jenis kartu debit yang dipilih nasabah juga disesuaikan dengan jenis rekening yang dimiliki. Contohnya untuk nasabah dengan produk rekening tabungan Simpedes jenis kartu debit yang bisa dipilih adalah kartu debit berlogo GPN atau biasa disebut dengan kartu debit private label.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk kartu debit atau kartu ATM BRI berlogo GPN memang tidak akan memiliki 3 digit kode CVV yang biasa ada di belakang kartu. Kode CVV hanya ada untuk kartu ATM BRI berlogo MasterCard.

Bagi nasabah yang kesulitan registrasi di aplikasi BRImo karena kartu ATM BRI tidak memiliki kode CVV silakan coba kosongkan kolom untuk kode tersebut. Jika registrasi tetap gagal berarti nasabah harus ke cabang Bank BRI dan diregistrasi dibantu oleh customer service melalui sistem di komputer.

Baca juga: Cara Mengamankan Kartu ATM BRI Dari Pembobolan

Karena kartu debit BRI berlogo GPN tidak memiliki kode CVV itu juga artinya saat ini belum bisa digunakan transaksi secara online baik untuk transaksi lokal maupun website luar negeri.


0 Response to "Mengapa Kartu ATM BRI Tidak Punya Kode CVV?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id