wdcfawqafwef

Cara Mengetahui Pekening pengirim Transfer BRI

Cara Mengetahui Pekening pengirim Transfer BRI
Transfer BRI

Pertanyaan:
Sepertinya di rekening BRI saya ada saldo masuk salah transfer. Tolong info bagaimana cara mengetahui nomor rekening pengirim?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening simpanan/tabungan di Bank BRI bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk berbagai transaksi seperti melakukan setor tunai atau transfer saldo ke rekening lain. Bank BRI sendiri sudah memberikan berbagai fasilitas sebut saja kartu debit dan layanan digital banking agar memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Untuk transaksi kredit sendiri contohnya menerima saldo transfer dari bank lain maupun layanan keuangan lainnya bisa dicek secara real-time dengan memanfaatkan aplikasi BRImo maupun layanan BRI Internet Banking, termasuk di mesin ATM BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah ingin mengetahui lebih mendetail terkait dengan nomor rekening pengirim dari saldo yang telah masuk ke rekening tujuan saat ini belum bisa dilakukan melalui BRImo.

Sebagai solusi silakan hubungi customer service BRI Call 14017/1500017 atau contact center Bank BRI melalui layanan BRI Internet Banking.

Video: Cara Menghubungi CS BRI Online Tanpa Pulsa

Selain itu nasabah juga bisa melihat detail transaksi dengan meminta bantuan customer service di cabang Bank BRI terdekat. Silakan bahwa dokumen buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BRI, jangan kartu identitas diri asli KTP elektronik.




0 Response to "Cara Mengetahui Pekening pengirim Transfer BRI"

Posting Komentar