wdcfawqafwef

Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BRImo?

Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BRImo?
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Saya kehilangan kartu ATM BRI jika diblokir melalui call center nanti bagaimana dengan aplikasi BRImo apakah tetap bisa digunakan atau ikut terblokir?

Jawaban:
Jika nasabah kehilangan kartu debit atau kartu ATM BRI memang sangat disarankan untuk melakukan pemblokiran agar menjaga keamanan rekening BRI. Saat ini tersedia beberapa metode untuk blokir kartu ATM diantaranya melalui aplikasi BRImo, menghubungi layanan BRI Call, atau di cabang Bank BRI terdekat.

Setelah diblokir nasabah bisa mengajukan kartu ATM BRI baru di cabang terdekat. Silakan bahwa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, surat kehilangan dari kantor Kepolisian, serta biaya untuk pembuatan kartu ATM baru sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila kartu ATM BRI terblokir aplikasi BRImo tetap bisa digunakan transaksi seperti biasa. Meski demikian ada baiknya nasabah segera mengurus buka blokir atau pembuatan kartu ATM baru.

Baca juga: Biaya Admin Kartu Debit BRI Simpedes

Jika nasabah tidak segera buka blokir atau ganti kartu ATM BRI nantinya akan mengalami kesulitan apabila aplikasi BRImo juga bermasalah contohnya terblokir karena salah memasukkan PIN transaksi. Untuk buka blokir BRImo diperlukan data kartu debit yang berstatus aktif.

Pembuatan kartu ATM baru bisa di cabang BRI terdekat tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening. Hanya saja pembuatan kartu tidak bisa diwakilkan nasabah Wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.




0 Response to "Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BRImo?"

Posting Komentar