wdcfawqafwef

Tidak Bisa Top Up Kartu BRIZZI di HP OPPO, VIVO, Xiaomi, Samsung

Tidak Bisa Top Up Kartu BRIZZI di HP OPPO, VIVO, Xiaomi, Samsung
Kartu BRIZZI

Pertanyaan:
Saya sudah install dan aktivasi aplikasi BRImo tapi mengapa tidak bisa top up saldo kartu BRIZZI. Handphone yang saya gunakan saat ini lihat merek OPPO.

Jawaban:
Kartu BRIZZI BRI merupakan salah satu produk metode pembayaran digital dari Bank BRI yang bisa digunakan sebagai pembayaran masuk ke jalan tol atau pelabuhan secara praktis cukup dengan menempelkan kartu. Kartu BRIZZI BRI bisa didapat di cabang Bank BRI seharga Rp20.000 atau pembelian secara online di e-commerce.

Pertama-tama kartu BRIZZI BRI harus diisi saldo terlebih dahulu untuk aktifasi sehingga kemudian bisa digunakan dalam melakukan pembayaran.

Terkait permasalahan nasabah dia kali pun yang tidak bisa top up saldo kartu BRIZZI BRI meski telah menggunakan aplikasi BRImo pastikan smartphone yang digunakan memiliki fitur NFC. Ini berlaku untuk semua jenis smartphone baik itu Samsung, Xiaomi, OPPO, VIVO, Realme maupun dari brand lainnya yang digunakan nasabah.

Ketika proses top up kartu BRIZZI pastikan juga menempelkan kartu di bagian pemindai NFC pada smartphone. Untuk memastikan Apakah smartphone yang digunakan saat ini sudah support NFC bisa cek detail produk pada box handphone.

Baca juga: Apakah Kartu Brizzi BRI Bisa di Redeem?

Sebagai solusi bagi nasabah yang saat ini masih menggunakan smartphone tanpa dilengkapi dengan NFC silakan top-up kartu berisi di mesin ATM BRI atau di Agen BRILink.




0 Response to "Tidak Bisa Top Up Kartu BRIZZI di HP OPPO, VIVO, Xiaomi, Samsung"

Posting Komentar