wdcfawqafwef

Apakah Kartu Brizzi BRI Bisa di Redeem?

Apakah Kartu Brizzi BRI Bisa di Redeem?
Kartu Brizzi BRI

Pertanyaan:
Mohon bantuannya kartu Brizzi BRI punya saya rusak tidak bisa digunakan transaksi apakah saldo di dalamnya bisa di redeem?

Jawaban:
Kartu Brizzi BRI adalah salah satu produk digital banking dari Bank BRI sebagai metode pembayaran. Kartu ini bisa dimanfaatkan untuk pembayaran akses masuk jalan tol, penyeberangan pelabuhan, pembayaran parkir online, pembayaran naik bus secara online dan beberapa transaksi lainnya.

Untuk bisa mendapatkan kartu Brizzi BRI bisa di cabang Bank BRI terdekat saat ini harganya Rp20.000 belum termasuk saldo.

Menanggapi pertanyaan di atas kartu Brizzi BRI tidak bisa di redeem atau dilakukan pencairan saldo. Apabila kartu rusak nasabah bisa mendapatkan kartu baru di cabang Bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP beserta kartu berisi rusak tersebut.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Kembali Kartu BRIZZI Pasif

Sekadar informasi tambahan kepemilikan kartu Brizzi BRI bisa dialihkan ke pihak lain dengan cara memberikannya secara langsung ke pihak yang akan diberi wewenang untuk menggunakan kartu tersebut. Kartu Brizzi BRI tidak dikenakan biaya administrasi bulanan jadi tidak perlu khawatir ada pemotongan saldo apabila tidak digunakan.




0 Response to "Apakah Kartu Brizzi BRI Bisa di Redeem?"

Posting Komentar