wdcfawqafwef

Daftar BRImo Tapi Nomor Telepon Hilang

Daftar BRImo Tapi Nomor Telepon Hilang
SIM Card

Pertanyaan:
Mohon bantuannya saya sudah punya rekening BRI dan ingin daftar aplikasi BRImo, tapi nomor telepon sudah hilang jadi tidak bisa terima kode verifikasi. Apa bisa ganti nomor melalui call center?

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening simpanan/tabungan di Bank BRI memang dianjurkan untuk aktivasi aplikasi BRImo untuk kenyamanan dan memudahkan aktivitas transaksi. Karena terdapat banyak fitur menarik seperti cek saldo, transfer, pembelian pulsa, bayar berbagai tagihan, termasuk fitur request tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI.

Sekarang untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo proses pendaftaran dibuat lebih mudah bisa langsung di aplikasi. Cukup input data rekening dan data diri nasabah.

Terkait pertanyaan di atas salah satu data yang diminta memang adalah kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS atau biasa dikenal dengan kode OTP (One Time Password). Apabila nomor telepon terdaftar di rekening hilang tentu kode ini tidak bisa diterima nasabah.

Penggantian nomor telepon tidak bisa melalui layanan BRI call, satu-satunya solusi nasabah harus update data nomor telepon di cabang BRI terdekat. Karena nomor telepon sebelumnya hilang baiknya siapkan surat kehilangan dari kantor Kepolisian, penggantian nomor telepon tidak dikenakan biaya.

Yang perlu diperhatikan dan pastikan nomor telepon baru yang akan didaftarkan memiliki pulsa setidaknya 2.000 dan berada dalam masa aktif. Sedangkan untuk nomor pascabayar pastikan ada kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium agar bisa menerima kode OTP.

Baca juga: Beli Token Listrik di BRImo Tidak Bisa Masuk

Untuk kelancaran proses registrasi atau pendaftaran aplikasi BRImo pastikan instal aplikasi versi terbaru. Nasabah akan dibantu oleh layanan customer service hingga aktivasi BRImo berhasil dan bisa digunakan transaksi.




0 Response to "Daftar BRImo Tapi Nomor Telepon Hilang"

Posting Komentar