wdcfawqafwef

Dapat Email Padahal Tidak Punya Rekening BRI

Dapat Email Padahal Tidak Punya Rekening BRI
Email Notifikasi

Pertanyaan:
Saya selalu menerima email notifikasi BRI padahal tidak memiliki rekening, apakah ada yang menyalahgunakan email saya?

Jawaban:
Beberapa jenis produk simpanan di Bank BRI akan mendapatkan fasilitas buku tabungan sebut saja produk tabungan BritAma dan Simpedes, buku tabungan tersebut berfungsi sebagai catatan fisik seluruh transaksi yang terjadi di rekening milik nasabah.

Buku tabungan BRI bisa didapat di cabang Bank BRI tempat buka rekening dengan membawa kartu identitas diri asli KTP elektronik serta kartu debit atau kartu ATM.

Aktivitas transaksi nasabah selain tercatat di buku tabungan BRI untuk transaksi digital banking juga akan menerima notifikasi ke alamat email yang didaftarkan pada rekening.

Sebagai contoh ketika nasabah transaksi transfer saldo di aplikasi BRImo, sebuah email berisi detail transaksi akan dikirimkan ke email dan ini bisa juga diprint out.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila menerima email dari notifikasi BRI terkait transaksi padahal tidak memiliki rekening di Bank BRI maka email tersebut bisa diabaikan saja. Jika ingin melakukan penghapusan alamat email di sistem Bank BRI bisa hubungi customer service BRI Call atau kunjungi cabang BRI terdekat.

Baca juga: Penyebab BRImo Tidak Bisa Top Up e-Wallet

Ada kemungkinan nasabah Bank BRI salah input alamat email yang didaftarkan pada rekening sehingga email notifikasi terkirim ke email tersebut.




0 Response to "Dapat Email Padahal Tidak Punya Rekening BRI"

Posting Komentar