wdcfawqafwef

Email Resmi Pengaduan Bank BRI

Email Resmi Pengaduan Bank BRI
Pengaduan Bank BRI

Pertanyaan:
Adakah alamat email resmi untuk pengaduan ke Bank BRI? Yang tidak punya pulsa BRI Call.

Jawaban:
Sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mengutamakan kenyamanan dan keamanan setiap transaksi nasabah. Bank BRI juga secara terbuka menerima setiap masukan maupun komplain dari nasabah.

BRI Call merupakan salah satu layanan yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk mendapatkan informasi maupun menyampaikan keluhan terkait layanan yang diterima nasabah. Hanya saja memang akan dikenakan biaya pulsa apabila menghubungi melalui sambungan telepon.

Menanggapi pertanyaan diatas saat ini ada layanan customer care Bank BRI yang bisa dihubungi melalui email. Ini adalah alamat email resmi contact center Bank BRI callbri@bri.co.id.

Harap berhati-hati karena banyak contact center palsu Bank BRI bertebaran di internet, customer service Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti kode PIN, password, kode OTP, 3 digit kode keamanan di belakang kartu, dan data rahasia lainnya.

Video: Cara Menghubungi CS BRI Online Tanpa Pulsa

Solusi lain menghubungi layanan customer service Bank BRI tanpa pulsa bisa melalui halaman website resmi BRI Internet Banking khususnya bagi nasabah yang telah registrasi di layanan tersebut.




0 Response to "Email Resmi Pengaduan Bank BRI"

Posting Komentar