wdcfawqafwef

Cara Simpan Mutasi Rekening BRI Bentuk PDF

Cara Simpan Mutasi Rekening BRI Bentuk PDF
Mutasi Rekening

Pertanyaan:
Saya tidak bisa simpan mutasi rekening BRI di aplikasi BRImo, bagaimana caranya agar bisa tersimpan dalam bentuk file PDF?

Jawaban:
Aplikasi BRImo memiliki fitur cek mutasi untuk melihat history transaksi yang pernah terjadi di rekening baik itu transaksi saldo masuk dalam bentuk kredit maupun transaksi debet. Informasi transaksi pemotongan saldo untuk biaya-biaya terkait rekening juga akan ditampilkan pada menu mutasi.

Untuk bisa cek mutasi nasabah tidak dikenakan potongan saldo maupun pulsa, rentang waktu yang bisa dipilih pada mutasi rekening maksimal hingga 1 tahun.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah ingin menyimpan mutasi rekening dalam bentuk file PDF di rekening BRI bisa dilakukan melalui layanan website resmi BRI Internet Banking.

Silahkan login menggunakan Username dan password dari aplikasi BRImo karena layanan tersebut sama. Bagi yang masih kebingungan cara download mutasi rekening BRI dalam bentuk file PDF bisa di video: Toturial Cara Cetak Mutasi Rekening BRI Tanpa Ke Kantor Cabang & Simpan Dalam PDF

File PDF ini juga bisa berfungsi sebagai rekening koran seperti halnya ketika kita cetak rekening koran di cabang Bank BRI.




0 Response to "Cara Simpan Mutasi Rekening BRI Bentuk PDF"

Posting Komentar