wdcfawqafwef

Apakah e-Statement BRI Dikirim ke Email Setiap Bulan?

Apakah e-Statement BRI Dikirim ke Email Setiap Bulan?
e-Statement

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening tabungan BRI, apakah nanti untuk e-Statement dikirim ke alamat email setiap bulannya seperti di rekening bank lainnya?

Jawaban:
Setiap catatan transaksi di rekening BRI bisa diketahui nasabah melalui mutasi rekening. Pengecekan mutasi rekening bisa di mesin ATM BRI, melalui SMS Banking, di aplikasi BRI, termasuk website resmi BRI Internet Banking.

Catatan mutasi rekening apabila dilihat melalui mesin ATM BRI hanya akan menampilkan 5 transaksi terakhir, sedangkan untuk cek mutasi rekening di aplikasi BRImo bisa hingga 1 tahun terakhir.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saat ini belum tersedia fitur e-Statement yang dikirim ke alamat email nasabah untuk laporan transaksi rekening setiap bulannya. Sebagai solusi nasabah bisa download e-Statement melalui website resmi BRI Internet Banking yang bisa disimpan dalam bentuk file PDF.

Hanya saja syaratnya nasabah harus terdaftar di layanan BRI Mobile Banking atau telah aktivasi aplikasi BRImo. Untuk langkah-langkah cara download mutasi rekening dalam bentuk file PDF silahkan lihat video: Toturial Cara Cetak Mutasi Rekening BRI Tanpa Ke Kantor Cabang & Simpan Dalam PDF

Tidak dikenakan biaya ketika nasabah download mutasi rekening di BRI Internet Banking dalam bentuk PDF. File tersebut bisa di print tahun sebagai pengganti rekening koran apabila dibutuhkan.




0 Response to "Apakah e-Statement BRI Dikirim ke Email Setiap Bulan?"

Posting Komentar