wdcfawqafwef

Kartu ATM BRI Habis Bisa Ambil di Cabang Lain?

Kartu ATM BRI Habis Bisa Ambil di Cabang Lain?
Kartu ATM

Pertanyaan:
4 hari yang lalu saya buka rekening di kantor cabang Bank BRI dekat rumah, tapi tidak dapat kartu ATM karena abis dan sampai sekarang belum dapat. Apa bisa saya cetak kartu di kantor cabang lain?

Jawaban:
Nasabah yang telah berhasil buka rekening tabungan di Bank BRI akan mendapatkan fasilitas kartu debit atau biasa disebut sebagai kartu ATM. Dengan kartu ATM nasabah bisa lebih fleksibel dalam bertransaksi tidak bergantung pada transaksi di kantor cabang.

Kartu ATM BRI sendiri bisa digunakan transaksi di mesin ATM, mesin EDC, dan untuk kartu yang berlogo MasterCard sudah bisa digunakan transaksi online di website maupun aplikasi yang telah menerima pembayaran berlogo MasterCard.

Terkait pertanyaan nasabah di atas apabila stok kartu ATM di cabang debat buka rekening habis bisa mengambil kartu ATM di cabang Bank BRI lainnya. Silakan bawa buku tabungan & kartu identitas diri asli e-KTP. Proses pembuatan kartu ATM dibantu oleh layanan customer service dan nasabah bisa memilih jenis kartu yang tersedia.

Baca juga: Cara Mengaktifkan 3D Secure Debit Online BRI

Kartu ATM BRI yang sudah diaktifkan bisa langsung digunakan transaksi. Terkait fitur dan limit transaksi kartu ATM BRI juga akan dijelaskan langsung oleh customer service.

Harap jaga keamanan data kartu ATM mulai dari 16 digit nomor kartu, bulan dan tahun masa berlaku, kode PIN kartu ATM, termasuk 3 digit kode keamanan di belakang kartu. Jangan pernah membagikan data tersebut kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI.




1 Response to "Kartu ATM BRI Habis Bisa Ambil di Cabang Lain?"

  1. Kenapa di garut gak bisa dan semua kantor bri khusus untuk kartu atm bri simpedes kosong saya dari febuary sampai agustus setiap mau bikin atm selalu kosong sampai mau ngambil harus berjam jam dan saya daftarin bri mo tidak bisa di karenakan sewaktu pemindahan buku tabung no induk kependudukan jadi berbeda d3ngan ktp saya

    BalasHapus