wdcfawqafwef

Cara Mengaktifkan 3D Secure Debit Online BRI

Cara Mengaktifkan 3D Secure Debit Online BRI
Debit Online BRI

Pertanyaan:
Bagaimana cara mengaktifkan 3D Secure debit online BRI agar bisa saya gunakan transaksi pembayaran di website luar negeri?

Jawaban:
Khusus kartu debit BRI berlogo MasterCard yang dimiliki nasabah saat ini bisa digunakan transaksi baik offline di mesin ATM maupun mesin EDC juga transaksi online di seluruh website maupun e-commerce internasional yang menerima pembayaran berlogo MasterCard.

Limit transaksi nanti menyesuaikan dari limit kartu debit yang dimiliki nasabah. Karena transaksi menggunakan kartu debit secara online maka diperlukan input kode keamanan berupa 3D Secure.

Kode 3D Secure dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon terdaftar di rekening. Cara mengaktifkan 3D Secure debit online BRI cukup mudah, silakan hubungi layanan BRI Call 14017/1500 017 nanti akan dibantu customer service.

Baca juga: Kartu Disable Bisa Tarik Tunai Dengan BRImo?

Pastikan rekening yang akan diaktifkan 3D Secure telah terdaftar di layanan mobile banking atau internet banking dan sudah aktivasi transaksi finansial.

Pastikan nomor telepon penerima kode 3D secure berada dalam masa aktif, bisa menerima pesan SMS serta memiliki pulsa setidaknya 2.000. Sedangkan bagi nasabah pengguna nomor telepon pasca bayar pastikan memiliki kuota untuk SMS premium atau SMS berbayar.




0 Response to "Cara Mengaktifkan 3D Secure Debit Online BRI"

Posting Komentar