wdcfawqafwef

Pengajuan Kredit KUR BRI Secara Online

Pengajuan Kredit KUR BRI Secara Online
Kredit KUR BRI

Pertanyaan:
Tolong infonya bisakah saya mengajukan kredit KUR BRI secara online menggunakan aplikasi BRImo?

Jawaban:
Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah Republik Indonesia dalam bentuk pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil & menengah yang disalurkan melalui perusahaan perbankan salah satunya adalah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Kredit KUR memberikan suku bunga pinjaman sangat rendah dibandingkan dengan pembiayaan konvensional.

Karena ini adalah produk kredit produktif maka persyaratan utamanya adalah calon debitur wajib memiliki kegiatan usaha dan memiliki surat izin usaha dari pemerintah setempat.

Terkait pertanyaan di atas saat ini pengajuan kredit KUR di Bank BRI belum bisa secara online baik melalui aplikasi BRImo maupun website resmi Bank BRI. Untuk pengajuan kredit KUR silakan kunjungi cabang Bank BRI terdekat dengan bawa e-KTP asli, surat keterangan usaha, kartu keluarga, dan dokumen rekening BRI apabila calon debitur adalah nasabah Bank BRI.

Baca juga: Jika Blacklist di Bank BRI Bisakah Pinjam di Bank Lain?

Selanjutnya customer service akan menjelaskan terkait kredit KUR BRI dan calon debitur harus mengisi formulir pengajuan kredit KUR dan lengkapi dengan dokumen sesuai syarat dan ketentuan. Formulir dan dokumen tersebut nantinya akan di-review juga ada survei kelapangan untuk melihat kegiatan usaha dari calon debitur.


0 Response to "Pengajuan Kredit KUR BRI Secara Online"

Posting Komentar