wdcfawqafwef

BRImo Tidak Punya Scan QR Metode Pembayaran

BRImo Tidak Punya Scan QR Metode Pembayaran
BRImo

Pertanyaan:
Mau belanja di minimarket menggunakan aplikasi BRImo, tapi saya tidak mau fitur scan QR. Dimana Lokasinya atau memang tidak ada?

Jawaban:
BRImo merupakan layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dalam bentuk aplikasi diperuntukkan khusus bagi nasabah pemilik rekening tabungan maupun pemegang kartu kredit Bank BRI. Dengan memanfaatkan BRImo nasabah bisa dengan leluasa melakukan berbagai aktivitas transaksi baik non-finansial termasuk transaksi finansial.

Update terakhir dari aplikasi BRImo saat tanya-jawab ini dipublish setelah ditambahkan dengan berbagai fitur. Salah satu fitur yang kini banyak digunakan adalah memungkinkan kita tarik tunai saldo di mesin ATM BRI tanpa kartu debit.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk pembayaran menggunakan scan QR saat ini memang belum tersedia di aplikasi BRImo. Sebagai solusi alternatif nasabah bisa request kode QR pada aplikasi kemudian tunjukkan pada petugas untuk di-scan yang selanjutnya memotong saldo di rekening sebagai proses pembayaran.

Baca juga: Tidak Bisa Login BRImo Error Log Out Belum Sempurna

Bank BRI masih terus mengembangkan aplikasi BRImo sehingga kedepannya akan dinamakan berbagai fitur untuk menunjang aktivitas transaksi nasabah.




0 Response to "BRImo Tidak Punya Scan QR Metode Pembayaran"

Posting Komentar