wdcfawqafwef

Bisakah Aktivasi m-Banking BRI Secara Online?

Bisakah Aktivasi m-Banking BRI Secara Online?
m-Banking BRI

Pertanyaan:
Saya sudah udah punya rekening BRI sejak 4 bulan ya tapi belum punya m-banking BRI. Bisakah saya aktivasi secara online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Layanan mobile banking Bank BRI saat ini tersedia dalam beberapa produk diantaranya SMS banking dan internet banking yang kini sepenuhnya bisa diakses melalui aplikasi BRImo. Dengan hadirnya layanan Mobile Banking tentu semakin memudahkan aktivitas transaksi nasabah secara personal tanpa bergantung transaksi di kantor cabang.

Seiring dengan meningkatnya pertumbuhan pengguna smartphone dan teknologi di kalangan masyarakat umum begitu juga nasabah bank BRI pada khususnya secara langsung ikut meningkatkan jumlah pengguna layanan mobile banking Bank BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas, untuk registrasi dan aktivasi layanan m-banking BRI saat ini belum bisa dilakukan secara online, registrasi di aplikasi BRImo juga masih dalam pengembangan. Bagi nasabah yang ingin registrasi bisa melalui mesin ATM Bank BRI baik untuk layanan SMS banking maupun Internet Banking.

Silakan baca postingan untuk Cara Daftar BRI Internet Banking di Mesin ATM

Ketika nasabah setelah registrasi di mesin ATM dan telah melakukan aktivasi layanan SMS banking internet Banking fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial, diantaranya cek saldo dan cek mutasi rekening.

Untuk mengaktifkan transaksi finansial nasabah bisa kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat yang nanti dibantu oleh customer service. Aktivasi transaksi finansial tidak dikenakan biaya, yang terpenting nasabah harus memastikan nomor telepon yang didaftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000 nanti akan menerima sebuah kode OTP dalam bentuk SMS yang memotong pulsa.

Aktivasi transaksi finansial di layanan m-banking bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI, tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.




0 Response to "Bisakah Aktivasi m-Banking BRI Secara Online?"

Posting Komentar