wdcfawqafwef

Solusi ATM BRI Transaksi Gagal Kode Host 70

Solusi ATM BRI Transaksi Gagal Kode Host 70
Transaksi Gagal Kode Host 70

Pertanyaan:
Mohon bantuannya sudah beberapa kali saya gagal transaksi di mesin ATM BRI muncul keterangan kode respon dari host 70. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Sebagian besar nasabah Bank BRI kini mengandalkan layanan digital banking aplikasi BRImo untuk berbagai aktivitas transaksi yang jauh lebih praktis tidak bergantung lagi pada kantor cabang maupun ATM. Meski demikian keberadaan mesin ATM BNI masih tetap dibutuhkan nasabah.

Salah satu fungsi dari ATM BRI yang belum bisa tergantikan secara penuh adalah fasilitas tarik tunai dan setor tunai untuk mesin ATM BRI autodebet. Inilah mengapa penting bagi nasabah memiliki kartu debit BRI dan segera mengganti apabila kartu telah expired.

Terkait permasalahan yang dialami nasabah diatas gagal transaksi di mesin ATM BRI muncul keterangan kode respon dari host 70 sebagai solusi bisa mengganti kode PIN kartu debit di mesin ATM BRI lainnya.

Penggantian PIN kartu debit bisa juga di jaringan kantor cabang Bank BRI terdekat. Buatlah 6 digit kode PIN seunik mungkin yang sulit ditebak orang lain namun mudah Anda ingat.

Baca juga: Ganti PIN Kartu ATM BRI Kena Biaya Admin

Untuk mengganti kode PIN di kantor cabang Bank BRI tidak bisa diwakilkan. nasabah wajib datang langsung dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu debit BRI, dan kartu identitas diri asli e-KTP. Penggantian kode PIN sandi akan dilayani oleh customer service.




0 Response to "Solusi ATM BRI Transaksi Gagal Kode Host 70"

Posting Komentar