wdcfawqafwef

Kartu BRIZZI Bisa Untuk Bayar Cicilan Belanja Online?

Kartu BRIZZI Bisa Untuk Bayar Cicilan Belanja Online?
Kartu BRIZZI

Pertanyaan:
Saya melihat banyak di toko online ada metode pembayaran cicilan dengan bunga 0%. Bisakah saya menggunakan kartu BRIZZI BRI untuk pembayaran cicilan tersebut?

Jawaban:
Kartu BRIZZI BRI merupakan layanan pembayaran digital dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Perbedaan dengan kartu debit hanya dikhususkan bagi nasabah dimana kartu BRIZZI BRI bisa dimiliki masyarakat umum. Kartu ini bisa didapat di kantor cabang Bank BRI atau pembelian secara online.

Ketika didapat kartu BRIZZI BRI berstatus kosong agar bisa digunakan tentu diperlukan top up saldo terlebih dahulu bisa menggunakan Mobile Banking, di mesin ATM, di Teller Bank BRI, agen BRILink, dan berbagai platform penyedia layanan uang elektronik.

Menanggapi pertanyaan di atas kartu BRIZZI BRI tidak bisa digunakan untuk pembayaran transaksi dengan sistem kredit atau cicilan di e-Commerce. Metode pembayaran tersebut hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit atau jasa pihak ketiga yang menyediakan pembayaran paylater.

Saat ini kartu BRIZZI BRI bisa digunakan untuk pembayaran transaksi parkir, taman hiburan, minimarket, akses masuk gerbang tol, SPBU, kereta, tiket bus, kuliner di beberapa tempat makan, serta pelabuhan.

Baca juga: Cara Cek Kartu BRIZZI BRI Masih Aktif tau Tidak

Apabila pengguna kartu BRIZZI BRI ingin belanja online dan bisa memilih metode pembayaran dengan sistem cicilan kredit silakan mengajukan aplikasi kartu kredit BRI di kantor cabang Bank BRI terdekat. Namun, persyaratan untuk bisa menjadi pemegang kartu kredit BRI cukup ketat mulai dari persyaratan penghasilan minimum per tahun dan wajib memiliki NPWP.

Detail terkait kartu kredit BRI bisa hubungi layanan customer service Contact BRI.




0 Response to "Kartu BRIZZI Bisa Untuk Bayar Cicilan Belanja Online?"

Posting Komentar