wdcfawqafwef

Cara Cek Kartu BRIZZI BRI Masih Aktif atau Tidak

Cara Cek Kartu BRIZZI BRI Masih Aktif tau Tidak
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Saya punya kartu BRIZZI BRI tapi lama tidak digunakan bagaimana cara cek status kartu apakah masih aktif atau tidak?

Jawaban:
Kartu BRIZZI BRI merupakan layanan uang digital dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang bisa dimiliki oleh nasabah maupun non nasabah Bank BRI. Kartu bisa didapat di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit kantor cabang pembantu Bank BRI ataupun dibeli secara online.

Agar bisa digunakan pertama kartu BRIZZI BRI harus diisi saldo untuk mengaktifkannya pengisian saldo bisa langsung di kantor cabang ketika pembelian kartu atau di mesin ATM BRI, di Agen BRILink, juga melalui aplikasi BRImo.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait cara cek kartu BRIZZI BRI apakah masih aktif atau tidak saat ini tidak bisa secara online baik melalui aplikasi BRImo maupun aplikasi BRI Mobile Banking.

Pengecekan status masa aktif kartu BRIZZI BRI bisa dilakukan dengan menghubungi layanan Contact BRI 14017/1500 017 atau kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP beserta kartu BRIZZI BRI.

Metode lainnya yang bisa digunakan untuk menghubungi layanan customer service Bank BRI terkait informasi masa aktif kartu BRIZZI BRI bisa dengan memanfaatkan fitur pesan di BRI Internet Banking.

Silahkan login di BRI Internet Banking lalu pilih menu "Layanan Nasabah" lanjut "Pesan" dan "Buat Pesan baru".

Pertanyaan yang dikirim nantinya akan direspon oleh customer service masuk ke inbox di halaman pesan BRI Internet Banking.

Baca juga: Solusi Top Up Kartu BRIZZI Berhasil Saldo Tidak Bertambah

Untuk kartu BRIZZI BRI yang sudah tidak Aktif/pasif bisa diaktifkan kembali. Atau nasabah bisa membeli kartu baru seperti pembelian Kartu pertama kali.




0 Response to "Cara Cek Kartu BRIZZI BRI Masih Aktif atau Tidak"

Posting Komentar