wdcfawqafwef

Solusi Top Up Kartu BRIZZI Berhasil Saldo Tidak Bertambah

Solusi Top Up Kartu BRIZZI Berhasil Saldo Tidak Bertambah
Kartu BRIZZI

Pertanyaan:
Baru saja saya top up kartu BRIZZI BRI status berhasil di aplikasi BRImo tapi sampai saat ini saldo belum bertambah. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Kartu BRIZZI BRI merupakan salah satu layanan uang digital dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang bisa dimiliki oleh nasabah maupun non nasabah Bank BRI. Kartu ini memiliki berbagai benefit diantaranya pembayaran akses masuk ke jalan tol atau penyeberangan di pelabuhan.

Kartu BRIZZI BRI bisa didapat di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI yang bisa langsung diaktifkan dengan cara top up atau isi saldo nanti dibantu oleh customer service.

Pengisian saldo kartu BRIZZI BRI selanjutnya bisa melalui mesin ATM BRI, Agen BRILink, termasuk dengan memanfaatkan aplikasi BRImo. Khusus pengisian saldo kartu BRIZZI BRI dari aplikasi BRImo syaratnya smartphone harus memiliki fitur NFC.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang baru saja top-up saldo kartu berisi dari aplikasi BRImo dengan keterangan transaksi berhasil namun saldo belum juga masuk pastikan terlebih dahulu transaksi tersebut memang benar-benar berhasil. Caranya silakan cek mutasi rekening langsung dari aplikasi BRImo.

Apabila memang saldo telah terpotong di mutasi rekening sesuai dengan nominal top up saldo kartu BRIZZI silakan cek kembali secara berkala. Apabila sebelumnya nasabah cek saldo di aplikasi BRImo bisa coba menggunakan metode lain seperti cek saldo di mesin ATM BRI.

Namun, jika saldo belum juga bertambah di kartu BRIZZI BRI sebagai solusi nasabah bisa mengajukan laporan terkait kendala ke tersebut ke layanan customer service Bank BRI dengan menghubungi Contact BRI 14017/1500 017 via sambungan telepon. Ada opsi lainnya untuk mengajukan keluhan dengan mengirim pesan dari layanan website BRI Internet Banking.

Customer service bank BRI juga tersedia di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BRI.

Baca juga: Apakah Kartu BRIZZI BRI Bisa Untuk Belanja Online?

Setelah laporan diterima akan dilakukan pengecekan pada sistem apabila memang saldo rekening BRI telah terdebet maka dilakukan penambahan saldo ke kartu BRIZZI BRI secara manual sepenuhnya dibantu oleh customer service.




16 Responses to "Solusi Top Up Kartu BRIZZI Berhasil Saldo Tidak Bertambah"

  1. Top up berhasil via apps link Aja..tp saldo brizzi nya gk bertambah

    BalasHapus
  2. Mohon solusi habis top up saldo gak bertambah.

    BalasHapus
  3. Saldo tertunda berhasil diaktifkan dengan menggunakan aplikasi BRImo, tetapi saldo BRIZZI tidak bertambah

    BalasHapus
  4. isi ulang tidak tersedia dindomaret maupun alfamart dan juga tidak bisa isi ulang dengan atm bank lain selain atm bri

    BalasHapus
  5. Top up brizzi lewat brimo saldo tdk bisa nambah padahal saldo ber kurang, bagemana solusinya

    BalasHapus
  6. Top up e money lewat brimo. Tp pas scan gak bisa di aktifkan. Saldo bri berkurang. Tp kartu birzzi e money tdk bertmbah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terkait kendala tersebut bisa hubungi customer service bank BRI melalui sambungan telepon. Atau memanfaatkan layanan pesan di BRI Internet Banking.

      Hapus
    2. Habis topup saldo brizzi tol, tapi saldo ny tidak bertambh mohon solusi nya

      Hapus
  7. Abis topup saldo brizzi tapi saldo ny tidak bertambh, dan saldo by kepo tong

    BalasHapus
  8. tadi top up saldo brizi di agen bri tapi saldonya tidak bertambah.. tapi proses berhasil.. gimana solusinya?

    BalasHapus
  9. Tadi top up saldo brizzi di atm. Tapi gk bertambah saldo brizzinya. Saldo atm saya malah berkurang

    BalasHapus
  10. Isi saldoo brizzi di toko modern,, tapi gakk masukk pulsanya tapii saldonya berkurang

    BalasHapus
  11. Topup deposit Brizzii berhasil, pas mau diaktifkan saldo, malah "maaf saat ini sistem kami sedang error" trus dicoba lagi berkala, ehh malah saldonya jadi NOL. Saya telp CS malah katanya gak ada masalah, lah gimana sih trus saldo nya kemana yg belum di aktifkan itu? Sistem kalian error kok malah bikin saldo ilang !! gimana sih sistem kalian?? 50 ribu itu juga uang loh dan sangat berharga, hargai dong nasabah. Ini cuma nominal kecil, gimana kalau yg besar?? Hilang gitu aja brrti kan uangnya gantung di sistem bank

    BalasHapus
  12. 2 kali kejadian topup brizzi lewat ATM ,tgl 10 maret2022 dan 19 april 2022, saldo rekening terpotong topup nya gak berhasil,coba telpon CS gak ada solusi malh habis pulsa

    BalasHapus
  13. Ternyata banyak korban top up,,, saldo rekening kepotong saldo brizzi gak bertambah...😓 Aku juga korban mana 300 ribu lagi gw top up via ATM,, duit berkurang gak tau kemana,,, coba banyak solusi ujung²nya jalan buntu,,, 😭

    BalasHapus
  14. Top up brizzi tgl 17 , 500.000 belum masuk2 Lansusung bikin laporan.. Tunggu tiga hari.. Kemudian belum masuk tunggu 8 hari belum masuk.. Tlp 14017 .. Sibuk masih menunggu..?

    BalasHapus