wdcfawqafwef

Buka Blokir BRImo Tapi Belum Punya Kartu Debit

Buka Blokir BRImo Tapi Belum Punya Kartu Debit
BRImo

Pertanyaan:
Username BRImo di akun saya terblokir, ketika ocba buka blokir diminta memasukkan nomor kartu debit sedangkan belum punya kartu debit. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Aplikasi BRImo menjadi layanan digital wajib dimiliki di era digital saat ini, yang mana memungkinkan nasabah transaksi secara personal hanya melalui smartphone dan koneksi internet. Agar bisa menggunakan BRImo nasabah perlu registrasi untuk membuat Username dan password yang selanjutnya digunakan login.

Bilamana nasabah salah input password sebanyak 3x ketika login maka secara otomatis Username BRImo akan diblokir oleh sistem. Buka blokir BRImo memang bisa dilakukan tanpa perlu ke kantor cabang langsung dari aplikasi.

Terkait pertanyaan diatas bagi nasabah yang mengalami pemblokiran Username BRImo namun belum memiliki kartu debit tentu saja hal itu tidak memungkinkan. Satu-satunya solusi untuk masalah tersebut nasabah harus mengunjungi kantor cabang Bank BRI untuk buat kartu debit, silahkan bahwa dokumen terkait rekening yaitu kartu identitas diri asli e-KTP.

Baca juga: Jika BRImo Terblokir Apakah Rekening Ikut Diblokir?

Selain pembuatan kartu debit BRI nasabah juga akan langsung mendapat buku tabungan.

Harap diperhatikan untuk proses buka blokir Username BRImo pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BRI berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000 karena akan menerima SMS OTP yang memotong pulsa. Sedangkan nasabah yang menggunakan nomor telepon pasca bayar pastikan memiliki kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium.

Pembuatan kartu debit BRI dan buka blokir BRImo bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Karena prosesnya tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.




11 Responses to "Buka Blokir BRImo Tapi Belum Punya Kartu Debit"

  1. Apakah masih bisa buka blokir brimo tapi belum punya kartu ATM,dan saldo nya gimana

    BalasHapus
  2. Apakah bisa membuka blokir sedangkan saya belum membuat kartu ATM.dan tidak datang ke kantor BRI???

    BalasHapus
  3. Buka blokir Brimo tapi belum dapat no debit ATM nya

    BalasHapus
  4. Apakah masih bisa buka blokir brimo tapi belum punya kartu ATM,dan saldo nya gimana???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagey mna buka bri mo yang trblokir sdangkan sya blom punya kartu nyh

      Hapus
  5. Tpi bisa ga klo buka blokir d cabang tp luar daerah luar propinsi.? Mohon penjelasannya

    BalasHapus
  6. Brimo saya teeblokir gimana cara buka blokir nya yang diminta untuk buka blokir no kartu di atm sedangkan saya tidK punya karru atm nya

    BalasHapus
  7. Gimana cara buka belokir brimo saya yang diminta no atm sedangkan saya tidak punya kartu atm

    BalasHapus