wdcfawqafwef

Biaya Buka Blokir Kartu ATM BRI

Biaya Buka Blokir Kartu ATM BRI
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya kartu ATM BRI saya terblokir karena 3x salah memasukkan PIN. Untuk buka blokir dikenakan biaya berapa?

Jawaban:
Kartu debit BRI atau lebih dikenal dengan sebutan kartu ATM BRI menjadi salah satu fasilitas utama dan masih banyak dibutuhkan nasabah meskipun saat ini sebagian besar telah beralih ke transaksi digital di aplikasi BRImo.

Beberapa transaksi menggunakan kartu ATM BRI belum bisa digantikan, bahkan untuk bisa registrasi di aplikasi BRImo juga BRI Internet Banking nasabah wajib telah memiliki kartu debit.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas yang mengalami pembelokan kartu ATM BRI karena salah memasukkan 6 digit kode PIN sebanyak 3x maka untuk buka blokir silakan kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat.

Apabila nasabah masih ingat dengan kode PIN kartu ATM BRI tidak akan dikenakan biaya cukup buka blokir saja. Namun, apabila nasabah lupa dengan kode PIN dan ingin melakukan penggantian maka dikenakan biaya sebesar Rp5.000 untuk rekening tabungan BritAma & Simpedes. Sedangkan nasabah rekening Giro dikenakan biaya Rp10.000.

Pembayaran biaya ganti PIN kartu ATM BRI bisa secara cash atau menggunakan metode debet saldo di rekening apabila mencukupi.

Baca juga: Ganti PIN ATM di BRImo

Buka blokir kartu ATM BRI bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI terdekat tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Silakan bawa dokumen terkait rekening yaitu buku tabungan, kartu debit yang terblokir, kartu identitas diri asli e-KTP.

Di kantor cabang Bank BRI silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service bukan layanan teller.


0 Response to "Biaya Buka Blokir Kartu ATM BRI"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id