wdcfawqafwef

Ganti PIN ATM di BRImo

Ganti PIN ATM di BRImo
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Bisakah ganti kode PIN kartu ATM BRI di aplikasi BRImo? Karena saya lupa takut nanti terblokir.

Jawaban:
Kartu debit atau kartu ATM BRI menjadi salah satu fasilitas yang diberikan kepada nasabah Bank BRI dengan produk simpanan/tabungan. Dengan memiliki kartu ATM BRI nasabah bisa melakukan transaksi secara personal di mesin ATM atau mesin EDC, yang kini ini bahkan bisa digunakan untuk pembayaran transaksi online.

Kartu ATM BRI dilindungi dengan beberapa sistem keamanan salah satunya adalah penggunaan 6 digit Personal Identification Number (PIN). Kode PIN dibuat langsung oleh nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah salah input kode PIN kartu ATM BRI sebanyak 3x secara otomatis akan terblokir. Sedangkan untuk penggantian kode PIN kartu ATM BRI saat ini ini belum bisa dilakukan melalui aplikasi BRImo.

Silakan kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat untuk penggantian kode PIN nanti dibantu oleh layanan customer service. Bawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, dan kartu debit atau kartu ATM yang ingin diganti kode PIN-nya.

Baca juga: Biaya Buka Blokir Kartu Debit BRI

Sekedar informasi tambahan penggantian kode PIN akan dikenakan biaya Rp5.000 untuk jenis rekening Non Giro dan biaya sebesar Rp10.000 rekening Giro BRI.




0 Response to "Ganti PIN ATM di BRImo"

Posting Komentar