wdcfawqafwef

Apakah BRImo Memotong Pulsa?

Apakah BRImo Memotong Pulsa?
BRImo

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening Bank BRI. Jika menggunakan aplikasi BRImo apakah memotong pulsa handphone?

Jawaban:
Sebagian besar produk simpanan/tabungan di Bank BRI sudah dilengkapi dengan layanan digital banking sebut saja SMS Banking, BRI Internet Banking juga aplikasi BRImo. Aplikasi BRImo merupakan aplikasi terbaru pengganti BRI Mobile Banking.

Agar bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah perlu terdaftar sebelumnya untuk mendapatkan Username dan membuat password yang selanjutnya digunakan login sehingga bisa mengakses semua fitur di dalam aplikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas ketika proses registrasi di BRImo nasabah memang diminta data nomor handphone yang terkoneksi dengan rekening BRI. Potongan pulsa akan dilakukan ketika nasabah menerima SMS kode OTP atau biasa disebut dengan SMS Token.

Pulsa yang terpotong antara Rp550 hingga Rp600 sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan. SMS tersebut merupakan bagian dari verifikasi ketika proses aktivasi aplikasi BRImo.

Namun, yang perlu diketahui potongan biaya pulsa tersebut hanya dikenakan sekali saja ketika proses aktivasi aplikasi BRImo. Untuk selanjutnya penggunaan aplikasi tidak dikenakan biaya pulsa hanya koneksi data internet pada perangkat.

Baca juga: Ganti PIN ATM di BRImo

Sedangkan verifikasi transaksi finansial di aplikasi BRImo selanjutnya menggunakan metode input 6 digit kode PIN yang dibuat ketika proses aktivasi BRImo.

Inilah mengapa ketika proses registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo nasabah wajib mendaftarkan nomor telepon yang masih aktif, bisa menerima dan mengirim SMS premium juga memiliki pulsa.

Sedangkan nasabah yang ingin mengganti nomor handphone terdaftar di aplikasi BRImo bisa mengunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat. Penggantian nomor handphone nasabah wajib membawa buku tabungan BRI, kartu debit atau kartu ATM, kartu identitas diri asli e-KTP, beserta nomor handphone baru yang ingin didaftarkan.




0 Response to "Apakah BRImo Memotong Pulsa?"

Posting Komentar