wdcfawqafwef

Apakah BRILink Bisa Tarik & Setor Tunai?

Apakah BRILink Bisa Tarik & Setor Tunai?
BRILink

Pertanyaan:
Di dekat rumah sulit sekali mesin ATM BRI. Jika saya transaksi di Agen BRILink apa cuma transfer saja atau tarik dan setor tunai?

Jawaban:
Agen BRILink merupakan program kemitraan antara PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan para nasabah dalam upaya menghadirkan layanan keuangan yang lebih luas atau inklusi keuangan. Saat ini jaringan Agen BRILink sudah tersebar luas di berbagai wilayah hingga ke pedesaan.

Program ini terbukti membantu masyarakat luas khususnya transaksi tanpa bergantung pada kantor cabang dan jaringan mesin ATM.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saat ini Agen BRILink bisa melayani banyak transaksi tidak hanya transfer uang namun juga tarik tunai saldo dan setor tunai ke rekening tabungan nasabah.

Untuk bisa tarik tunai dan setor tunai cukup Bawa kartu identitas diri e-KTP asli beserta buku tabungan. Ketika proses transaksi nasabah akan mendapatkan bukti transaksi layaknya ketika transaksi setor tunai di kantor cabang Bank BRI.

Baca juga: Apakah Agen BRILink Buka Weekend & Tanggal Merah?

Sekadar informasi tambahan transaksi transfer antar bank atau ke rekening bank lain di Agen BRILink tetap akan digunakan biaya admin yang lebih tinggi dibanding transfer antar BRI ke sesama rekening BRI.

Transaksi di Agen BRILink berlangsung secara real time. Maka dari itu transfer saldo bisa diterima ke rekening tujuan lebih cepat begitu juga untuk transaksi tarik tunai dan setor tunai saldo ke rekening.

Sedangkan bagi nasabah yang ingin bergabung menjadi Agen BRILink bisa kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat untuk mengisi formulir permohonan yang nanti akan dipandu oleh customer service. Khusus masyarakat yang belum menjadi nasabah bank BRI diwajibkan membuka rekening terlebih dahulu.




0 Response to "Apakah BRILink Bisa Tarik & Setor Tunai?"

Posting Komentar