wdcfawqafwef

Apa Itu Fitur Disable/Enable Kartu di BRImo?

Apa Itu Fitur Disable/Enable Kartu di BRImo?
BRImo

Pertanyaan:
Saya baru instal aplikasi BRImo di sana ada fitur disable/enable kartu. Apa fungsi dari fitur ini?

Jawaban:
Di awal tahun 2021 PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memberikan update masif pada aplikasi BRImo. Mulai dari memungkinkan transaksi tanpa login dan pembaharuan pada beberapa fitur seperti tarik tunai tanpa kartu juga disable/enable kartu.

Bagi nasabah yang belum melakukan pembaharuan baiknya segera download update terbaru dari aplikasi BRImo tersedia secara gratis bagi nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Menanggapi pertanyaan di atas fungsi dari fitur disable/enable kartu di aplikasi BRImo bertujuan untuk melakukan pemblokiran sementara pada kartu debit atau kartu ATM BRI.

Fitur ini bermanfaat apabila nasabah jarang menggunakan kartu debit BRI sehingga meminimalisir adanya penyalahgunaan kartu. Fitur ini penting juga ketika nasabah kehilangan kartu atau kartu debit tertelan di mesin ATM.

Kartu debit BRI yang di disable bisa langsung diaktifkan kembali pada fitur enable kartu.

Tidak ada biaya ketika menggunakan fitur ini.

Disable/enable kartu di aplikasi BRImo support untuk semua jenis kartu debit yang dimiliki nasabah. Fitur ini juga bisa diakses meskipun nasabah belum terdaftar di transaksi finansial BRImo ataupun layanan BRI Internet Banking.

Bagi nasabah yang penasaran dengan fitur disable/enable kartu di aplikasi BRImo bisa cek video Dibawah.



Baca juga: Solusi Beli Token PLN di BRImo Tidak Muncul




0 Response to "Apa Itu Fitur Disable/Enable Kartu di BRImo?"

Posting Komentar