wdcfawqafwef

Penyebab Gagal Transfer BRIVA BRI Kode GP01

Penyebab Gagal Transfer BRIVA BRI Kode GP01
Transfer BRIVA BRI

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transfer BRIVA BRI di aplikasi BRImo selalu gagal, muncul keterangan error kode GO01. Ini apa penyebabnya?

Jawaban:
Aplikasi BRImo yang merupakan layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya. Sebut saja fitur cek saldo dan cek mutasi rekening, sampai dengan fitur traksaksi finansial transfer dan pembayaran berbagai tagihan.

Selain transfermo ke rekening BRI juga transfer antar bank ke rekening bank lain di aplikasi BRImo juga ada fitur transfer ke rekening BRI Virtual Account atau biasa disingkat transfer BRIVA.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang coba melakukan transaksi transfer BRIVA di aplikasi BRImo namun gagal muncul keterangan kode GP01 hal ini terjadi diakibatkan oleh adanya pemeliharaan sistem dari layanan digital banking Bank BRI.

Kode tersebut tidak menandakan adanya masalah pada aplikasi maupun User ID milik nasabah. Sebagai solusi nasabah bisa coba lakukan transaksi secara berkala.

Atau solusi lain bisa transfer BRIVA BRI dengan menggunakan layanan BRI Internet Banking akses melalui web browser. Nasabah yang sudah terdaftar di aplikasi BRImo bisa menggunakan layanan BRI Internet Banking tinggal login menggunakan Username dan password.

Hanya saja bedanya untuk verifikasi transaksi di website BRI Internet Banking masih menggunakan kode OTP berupa mToken yang dikirimkan nomor telepon terdaftar. Oleh karena itu nasabah perlu memastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 1.000.

Baca juga: Solusi Tidak Bisa Bayar LTMPT di BRImo

Sekedar informasi tambahan bagi nasabah yang mengalami pembelokan User ID atau Username aplikasi BRImo bisa lihat video di bawah sebagai solusi.




5 Responses to "Penyebab Gagal Transfer BRIVA BRI Kode GP01"

  1. transaksi gagal kode gp81 dong min

    BalasHapus
  2. Kode transaksi gagal pembayaran briva Gp81 maksudnya apa ?

    BalasHapus
  3. Tidak bisa transaksi kode errorr gp03

    BalasHapus
  4. Kode transaksi gagal GP04 makaudnya apa y?

    BalasHapus
  5. Gagl transaksi briva kode gp14 maksdnya apa

    BalasHapus

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id