wdcfawqafwef

Solusi Tidak Bisa Bayar LTMPT di BRImo

Solusi Tidak Bisa Bayar LTMPT di BRImo
LTMPT

Pertanyaan:
Saya tidak menemukan menu bayar LTMPT di aplikasi BRImo. Apa memang fitur ini tidak tersedia tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Aplikasi BRImo di awal tahun 20021 mendapat banyak pembaharuan diantaranya perubahan penggunaan 6 digit kode PIN untuk verifikasi transaksi sebagai pengganti metode sebelumnya yang menggunakan password dari Username BRI Internet Banking. Ada juga fitur untuk mencatat transaksi keuangan.

Sedangkan fitur lainnya yang memang sudah tersedia di aplikasi BRImo versi sebelumnya tetap ada didalamnya sebut saja transaksi tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI Link yang bisa di request Melalui aplikasi.

Terkait pertanyaan di atas di aplikasi BRImo saat ini ini memang tidak tersedia fitur pembayaran untuk LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi). Sebagai solusi pembayaran transaksi tersebut bisa dilakukan di jaringan kantor cabang atau unit kantor cabang pembantu Bank BRI terdekat.

Transaksi pembayaran LTMPT juga belum tersedia di layanan BRI Internet Banking ketika kita akses menggunakan web browser.

Baca juga: User ID BRImo Terblokir Apakah Harus Registrasi Ulang?




0 Response to "Solusi Tidak Bisa Bayar LTMPT di BRImo"

Posting Komentar