wdcfawqafwef

User ID BRImo Terblokir Apakah Harus Registrasi Ulang?

User ID BRImo Terblokir Apakah Harus Registrasi Ulang?
BRImo

Pertanyaan:
User ID BRImo milik saya terblokir karena salah memasukkan password. Apakah harus registrasi ulang buat akun baru?

Jawaban:
Layanan digital banking dalam bentuk aplikasi yaitu BRImo kini semakin banyak digunakan nasabah karena sebagian besar produk rekening simpanan di Bank BRI sudah support di layanan tersebut sebut saja simpanan BritAma dan Simpedes BRI.

Agar bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah harus terdaftar atau registrasi terlebih dahulu sedangkan bagi nasabah yang telah memiliki User ID layanan BRI Internet Banking tinggal login di aplikasi BRImo.

Aplikasi BRImo dilengkapi dengan sistem keamanan seperti tersebut di atas mulai dari penggunaan User ID dan password untuk login. Apabila salah memasukkan kode password sebanyak 3x secara otomatis User ID milik nasabah akan terblokir.

Terkait pertanyaan di atas apabila User ID atau Username di aplikasi BRImo karena kesalahan input password nasabah tidak perlu melakukan registrasi ulang seperti akun di layanan lainnya.

Solusi untuk mengatasi hal ini bisa dengan cara reset password melalui website resmi BRI Internet Banking. Detailnya bisa lihat pada video di bawah:



Baca juga: Cara Menambah Rekening di Aplikasi BRImo?

Sekedar informasi tambahan apabila nasabah sering kali mengalami masalah User ID di blokir meskipun password yang diinput sudah benar ada kemungkinan User ID masih berjumlah 10 digit. Solusinya silakan ubah User ID menjadi minimal 12 digit.




0 Response to "User ID BRImo Terblokir Apakah Harus Registrasi Ulang?"

Posting Komentar