wdcfawqafwef

Masalah BRImo (4030) Format Error Kode 30

Masalah BRImo (4030) Format Error Kode 30
Masalah BRImo

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transaksi di aplikasi BRImo selalu saja muncul pesan (4030) Format Error Kode 30. Tolong solusinya.

Jawaban:
Aplikasi BRImo telah mendapat banyak pembaharuan, yang terbaru penggunaan kode PIN untuk verifikasi transaksi serta fitur menarik memungkinkan nasabah transaksi finansial tanpa perlu login di aplikasi.

Berbeda dengan aplikasi BRI Mobile Banking dimana aplikasi BRImo lebih fokus ke layanan internet banking sehingga nasabah yang sudah terdaftar di BRI Internet Banking tidak perlu lagi melakukan registrasi di aplikasi BRImo.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang tidak bisa transaksi di aplikasi BRImo ditampilkan sebuah pesan (4030) Format Error Kode 30 ini artinya sedang ada kendala pada sistem. Nasabah bisa coba transaksi beberapa saat kemudian secara berkala atau gunakan layanan digital lainnya seperti BRI Mobile Banking atau akses BRI Internet Banking menggunakan web browser pada smartphone atau komputer/laptop.

Apabila aada kendala tidak bisa login di aplikasi BRImo hingga mengakibatkan pemblokiran username bisa buka blokir dengan cara memanfaatkan fitur lupa password, detailnya bisa lihat pada video di bawah:



Baca juga: Cara Menambah Rekening di BRImo

Sekadar informasi tambahan selalu gunakan aplikasi BRImo terupdate dari toko aplikasi resmi Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.




0 Response to "Masalah BRImo (4030) Format Error Kode 30"

Posting Komentar