wdcfawqafwef

Kartu Debit BRI Hilang di Luar Negeri

Kartu Debit BRI Hilang di Luar Negeri
Kartu Debit BRI

Pertanyaan:
Saya sedang melakukan perjalanan di luar negeri dan kartu debit BRI hilang. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Fasilitas kartu debit BRI yang didapat nasabah bisa dimanfaatkan untuk keperluan transaksi secara personal di seluruh jaringan mesin ATM BRI dan mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama juga mesin EDC. Tidak hanya transaksi skala nasional kartu debit BRI juga sudah support transaksi internasional contohnya kartu berlogo MasterCard dan Visa.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang kehilangan kartu debit BRI di luar negeri hal pertama yang perlu dilakukan adalah blokir kartu debit BRI tersebut.

Pemblokiran kartu debit BRI bisa dengan cara hubungi layanan BRI call atau apabila nasabah sudah aktivasi BRI Internet Banking ada di menu Layanan Nasabah untuk pemblokiran kartu dan ada juga di aplikasi BRI Mobile Banking.

Apabila negara lokasi nasabah berada saat ini terdapat jaringan kantor cabang Bank BRI bisa juga meminta bantuan customer service untuk blokir sekaligus melakukan transaksi di kantor cabang tersebut.

Baca juga: Gagal Transaksi di ATM BRI Chip Kartu Tidak Terdeteksi

Sekadar informasi tambahan meski kartu debit BRI terblokir layanan elektronik seperti BRI Internet Banking dan layanan Mobile Banking tetap bisa digunakan untuk transaksi.




0 Response to "Kartu Debit BRI Hilang di Luar Negeri"

Posting Komentar