wdcfawqafwef

Tambah Saldo Rekening BRI Haruskah Dengan Menabung?

Tambah Saldo Rekening BRI Haruskah Dengan Menabung?
Menabung

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening Bank BRI untuk menambah saldo berikutnya haruskah dengan cara menabung di kantor cabang?

Jawaban:
Simpanan atau tabungan merupakan salah satu produk dari Bank BRI dengan berbagai fitur sebut saja setor tunai dan tarik tunai termasuk layanan digital banking bagi beberapa jenis rekening. Layanan digital banking yang tersedia diantaranya kartu debit untuk transaksi di mesin ATM & mesin EDC, mobile banking dan internet banking.

Nasabah yang sudah berhasil buka rekening Bank BRI dan telah aktif selanjutnya bisa digunakan untuk berbagai aktivitas transaksi selama saldo di dalam rekening mencukupi.

Terkait pertanyaan di atas untuk menambah saldo di rekening BRI tidak hanya melalui setor tunai di teller kantor cabang Bank BRI. Ada metode lain yang bisa digunakan diantaranya transfer dari rekening lain baik itu sesama rekening BRI maupun rekening bank lain.

Menambah saldo rekening BRI juga bisa dengan cara setor tunai di Jaringan mesin ATM BRI autodebet, dari sini nasabah bisa setor tunai uang kertas pecahan Rp50.000 dan Rp100.000 yang nanti akan dikreditkan atau dimasukkan ke rekening BRI.

Nasabah Jangan sampai keliru mesin ATM BRI autodebet berbeda dengan ATM BRI tarik tunai. Mesin ATM jenis ini memang keberadaannya relatif lebih sulit ditemukan karena jumlahnya terbatas dibanding mesin ATM tarik tunai.

Baca juga: Baru Buka Rekening BRI Bisakah Tutup di Hari Yang Sama?

Sebagai solusi tambahan untuk menambah saldo di rekening BRI sekarang sudah tersedia jaringan Agen BRILink bisa dimanfaatkan nasabah untuk menabung atau setor tunai tanpa perlu ke kantor cabang.




0 Response to "Tambah Saldo Rekening BRI Haruskah Dengan Menabung?"

Posting Komentar