wdcfawqafwef

User ID BRI Internet Banking Terblokir Tidak Pernah Login

User ID BRI Internet Banking Terblokir Tidak Pernah Login
BRI Internet Banking

Tanya:
"Mengapa user ID BRI Internet Banking milik saya terblokir setelah melakukan pendaftaran padahal tidak pernah digunakan untuk login?"

Jawab;
Fasilitas BRI Internet Banking bisa dinikmati oleh nasabah untuk beberapa produk simpanan seperti BritAma dan Simpedes kecuali produk TabunganKu BRI.

Agar bisa menggunakan BRI Internet Banking nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa melalui Jaringan mesin ATM BRI, mesin EDC BRI, aplikasi BRImo, dan registrasi langsung di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Setelah berhasil registrasi nasabah akan mendapatkan user ID dan perlu diaktivasi di website resmi ib.bri.co.id.

Terkait permasalahan nasabah diatas user ID di layanan BRI Internet Banking bisa terblokir karena beberapa faktor salah satunya nasabah tidak melakukan login selama 45 hari sejak registrasi berhasil.

Dihimbau nasabah yang sudah melakukan registrasi BRI Internet Banking segera aktivasi dan login di website resmi atau melalui aplikasi BRImo agar user ID tidak terblokir.

Baca juga: Cara Reset Password BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Apabila user ID BRI Internet Banking terblokir karena tidak login lebih dari 45 hari sejak melakukan pendaftaran nasabah bisa menghapus user ID tersebut dan melakukan registrasi ulang di kantor cabang Bank BRI terdekat.

0 Response to "User ID BRI Internet Banking Terblokir Tidak Pernah Login"

Posting Komentar