wdcfawqafwef

Transfer Dari BNI ke BRI Melalui BRILink

Transfer Dari BNI ke BRI Melalui BRILink
BRILink

Tanya:
"Saya punya rekening tabungan Bank BNI jika saldo di dalamnya saya transfer ke rekening BRI melalui Agen BRILink apakah bisa?

Jawab:
Agen BRILink yang merupakan program kerjasama antara PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dengan nasabah untuk tercapainya layanan inklusi keuangan di masyarakat. Agen BRILink bisa dimanfaatkan oleh masyarakat baik nasabah maupun non nasabah untuk keperluan berbagai transaksi mulai dari menabung atau setor tunai sampai dengan transaksi finansial lainnya.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang memiliki rekening simpanan di Bank BNI tidak bisa serta-merta melakukan pemindahbukuan saldo di rekening BNI ke rekening BRI karena Agen BRILink tidak memiliki akses ke rekening BNI.

Terkecuali situasinya terbalik di mana nasabah yang memiliki rekening BRI ingin meneruskan saldonya ke rekening BNI hal ini bisa dilakukan di jaringan Agen BRILink, dengan syarat proses ini hanya bisa dilakukan langsung oleh nasabah tidak bisa diwakilkan.

Baca juga: Berapa Lama Dana Diterima Transfer Dari Bank Lain ke BRI

Selain transaksi transfer Agen BRILink juga memiliki berbagai layanan menarik lainnya seperti pembayaran berbagai tagihan contohnya tagihan listrik, membeli token pulsa PLN prabayar, pembelian pulsa handphone, bayar tagihan internet dan telepon indihome, pembayaran iuran BPJS, dan berbagai transaksi lainnya.

0 Response to "Transfer Dari BNI ke BRI Melalui BRILink"

Posting Komentar