wdcfawqafwef

Buka Rekening BRI di ATM Apakah Bisa?

Buka Rekening BRI di ATM Apakah Bisa?
ATM BRI

Tanya:
"Bisakah jika saya buka rekening tabungan Bank BRI melalui mesin ATM? Karena malas antre di kantor cabang."

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk telah berinovasi dalam upaya menghadirkan layanan dan produk perbankan mengikuti perkembangan zaman apalagi di saat ini yang lebih mengedepankan teknologi untuk transaksi keuangan. Dengan adanya layanan digital banking berbagai aktivitas transaksi bisa dilakukan lebih cepat dan mudah bahkan untuk buka rekening tabungan baru sekalipun.

Buka rekening di Bank BRI sekarang tidak hanya bisa dilakukan di jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BRI karena bisa secara online.

Menanggapi pertanyaan di atas do saat ini buka rekening tabungan BRI tidak bisa melalui mesin ATM BRI baik itu jenis tarik tunai maupun mesin ATM BRI autodebet.

Nasabah bisa mengajukan buka rekening Bank BRI secara online melalui website resmi Bank BRI eform.bri.co.id disana calon nasabah bisa memilih berbagai produk simpanan yang tersedia di bank BRI.

Melalui pemulihan online tersebut nasabah wajib mengisi informasi data sesuai dengan kartu identitas diri yang digunakan untuk buka rekening. Setelah berhasil registrasi nasabah akan mendapatkan sebuah nomor referensi yang selanjutnya harus ditunjukkan ke customer service di kantor cabang Bank BRI, jadi di kantor cabang tidak perlu nama-nama mengisi formulir buka rekening BRI.

Baca juga: Tabungan Untuk Anak Usia 10 Tahun di Bank BRI

Persyaratan yang perlu disiapkan sebelum buka rekening tabungan di Bank BRI adalah kartu identitas diri asli dalam hal ini adalah KTP elektronik bukan KTP biasa.

0 Response to "Buka Rekening BRI di ATM Apakah Bisa?"

Posting Komentar