wdcfawqafwef

Apakah Nomor HP BRI Internet Banking Bisa Diubah?

Apakah Nomor HP BRI Internet Banking Bisa Diubah?
BRI Internet Banking

Tanya:
"Saya sudah daftar di BRI Internet Banking dan sekarang ingin ganti nomor HP karena nomor telepon sebelumnya hilang. Apakah nomor yang sudah terdaftar bisa diganti atau saya harus daftar ulang?"

Jawab:
Beberapa bulan terakhir terjadi peningkatan signifikan penggunaan layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk seiring dengan situasi terkini merebaknya pandemi Virus Corona, baik itu layanan SMS Banking juga BRI Internet Banking.

Memang agar bisa menggunakan layanan ini nasabah perlu registrasi sebelumnya karena tidak langsung aktif ketika berhasil buka rekening.

Nasabah memang harus mendaftarkan nomor HP untuk menerima kode OTP di BRI Internet Banking agar bisa digunakan untuk transaksi finansial.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mengganti nomor HP terdaftar di BRI Internet Banking dengan nomor telepon baru apabila kartu nomor telepon sebelumnya rusak atau hilang. Penggantian bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BRI, dan smartphone dengan koneksi internet untuk mengakses BRI Internet Banking.

Nasabah tidak perlu melakukan registrasi ulang di layanan BRI Internet Banking.

Nomor HP baru yang ingin digunakan untuk mengganti nomor lama silakan diisi pulsa sebelumnya karena nanti akan menerima kode mToken dan dikenakan biaya atau potongan pulsa.

Baca juga: Cara Menghubungi CS BRI Via Internet Banking

Jika nasabah tidak melakukan pembaharuan data nomor HP maka untuk transaksi finansial tidak bisa dilakukan karena nomor telepon terdaftar hilang dan kode mToken untuk transaksi dikirim ke nomor tersebut.

0 Response to "Apakah Nomor HP BRI Internet Banking Bisa Diubah?"

Posting Komentar