wdcfawqafwef

Beli Token PLN di BRI Internet Banking Saldo Terpotong Token Tidak Keluar

Beli Token PLN di BRI Internet Banking Saldo Terpotong Token Tidak Keluar
Beli Token PLN di BRI Internet Banking Saldo

Tanya:
"Tolong bantuannya tadi saya beli token PLN di BRI Internet Banking statusnya sukses dan saldo terpotong tapi struk nomor token tidak keluar. Bagaimana saya bisa mendapatkan nomor token tersebut?"

Jawab:
Fasilitas BRI Internet Banking yang diperuntukkan bagi nasabah Bank BRI terus mendapatkan upgrade dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Fitur yang sudah cukup lama ada adalah transaksi pembelian token PLN untuk listrik pintar prabayar.

Pembelian token PLN listrik pintar prabayar melalui BRI Internet Banking akses menggunakan web browser di website resmi atau menggunakan aplikasi BRI Mobile prosesnya sangat mudah nasabah tinggal pilih menu pembelian kemudian pilih listrik PLN dan masukan nomor ID pelanggan PLN prabayar dan pilih nominal pulsa token yang ingin dibeli.

Begitu proses transaksi selesai nasabah akan mendapatkan 20 digit nomor token PLN.

Terkait pertanyaan di atas yang mana nasabah mengalami permasalahan nomor token PLN tidak keluar setelah transaksi pembelian nasabah bisa cek pada inbox email yang terdaftar di layanan BRI Internet Banking di sana muncul detail transaksi serta nomor token PLN.

Jikapun nasabah tidak bisa mengakses email atau email dari BRI Internet Banking tidak diterima nasabah bisa menghubungi call center BRI 14017 / 1500017 atau customer service BRI di jejaring sosial Twitter resmi @kontakBRI. Silakan ajukan keluhan terkait token PLN tidak keluar setelah transaksi pembelian berhasil selanjutnya customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem dan menginformasikan nomor token yang telah dibeli.

Baca juga: Apa Arti Kode Kesalahan BBR00Q2 BRI Internet Banking

Selain dengan menghubungi layanan Call Center BRI nasabah bisa juga mengajukan komplain langsung di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit pada kartu ATM, dan menginformasikan transaksi yang bermasalah dalam hal ini pembelian token listrik PLN.


4 Responses to "Beli Token PLN di BRI Internet Banking Saldo Terpotong Token Tidak Keluar"

  1. Saya beli token listrik d I-Banking BRI , saldonya sudah tetpotong tapi token nya tidak keluar . Bgaimana penyelesaiannya

    BalasHapus
  2. Saya beli token listrik diaplikasi brisonline.saldonya sudah terpotong tapi nomor token nya tidak muncul mohon solusinya dong

    BalasHapus
  3. Saya beli token listrik, token gk kluar saldo terpotong, bagaimana penyelesainya, tolong bris perbaiki saya sudah 2x mendapatkan masalah menggunakan bris.

    BalasHapus
  4. Sama sy juga transaksi berhasil token gagal status nya.

    BalasHapus

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id