wdcfawqafwef

Apakah Bisa Setor di Teller BRI ke Bank Lain Tanpa Rekening?

Apakah Bisa Setor di Teller BRI ke Bank Lain Tanpa Rekening?
Apakah Bisa Setor di Teller BRI ke Bank Lain Tanpa Rekening?

Tanya:
"Saya ingin setor atau transfer uang ke rekening bank lain di teller BRI tapi tidak punya rekening BRI apakah bisa?"

Jawab:
Kantor cabang Bank BRI menyediakan layanan teller untuk keperluan berbagai transaksi satu diantaranya adalah memungkinkan nasabah melakukan setoran ke nomor rekening baik itu bank BRI ataupun ke rekening bank lainnya. Ini merupakan salah satu jenis transaksi paling sering dilakukan di teller Bank BRI.

Terkait pertanyaan di atas apakah bisa setor di teller BRI ke rekening bank lainnya tanpa memiliki rekening BRI? Maka hal itu bisa dilakukan dengan syarat membawa kartu identitas diri asli dalam hal ini KTP elektronik, serta jumlah uang yang akan ditransfer lalu mengisi formulir yang sudah disediakan di kantor cabang Bank BRI.

Pihak pengirim akan dikenakan biaya yaitu biaya Kliring sebesar Rp5.000 ditambah PPN 10% dari nominal uang yang dikirim atau di transfer ke nomor rekening bank lainnya.

Transaksi setor ke rekening bank lainnya melalui teller BRI bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BRI. Karena saat ini seluruh sistem online dari perusahaan perbankan sudah semakin baik maka uang yang ditransfer disebut bisa sampai ke rekening tujuan lebih cepat.

Baca juga: Apa Arti Kode Kesalahan BBR00Q2 BRI Internet Banking

Besaran biaya Kliring transfer ke rekening bank lainnya melalui teller BRI sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan dari PT Bank Rakyat Indonesia.

0 Response to "Apakah Bisa Setor di Teller BRI ke Bank Lain Tanpa Rekening?"

Posting Komentar