wdcfawqafwef

Transfer ke Sesama Rekening BRI Kena Biaya Admin

Transfer ke Sesama Rekening BRI Kena Biaya Admin
Transfer ke Sesama Rekening BRI Kena Biaya Admin

Tanya:
"Saya baru memperhatikan tadi setelah transaksi di mesin ATM transfer saldo ke sesama rekening BRI ternyata dikenakan biaya administrasi sebesar Rp250? Padahal bukan transfer beda mengapa kena biaya admin?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia sebagai badan usaha disektor perbankan di Indonesia yang kini memiliki nilai aset terbesar untuk kategori bank umum tentu terus berupaya bisa memberikan layanan serta produk perbankan terbaik bagi nasabah dan masyarakat umum.

Kecenderungan saat ini nasabah mulai meninggalkan transaksi konvensional di kantor cabang Bank BRI dan memanfaatkan layanan digital sebut saja mesin ATM, SMS Banking, termasuk BRI Internet Banking. Untuk tercapainya layanan nasabah lebih optimal akhirnya Bank BRI memberlakukan biaya admin untuk transaksi transfer saldo ke sesama rekening BRI.

Seperti pertanyaan di atas bahwa biaya admin Rp250 akan terdebet dari saldo rekening tabungan nasabah yang digunakan untuk transfer saldo setelah transaksi berhasil. Ini berlaku untuk setiap transaksi transfer saldo bukan biaya admin harian.

Pembebanan biaya admin transfer saldo ke sesama rekening BRI berlaku untuk semua metode transaksi baik ketika dilakukan di mesin ATM BRI, layanan BRI SMS Banking, BRI Internet Banking, aplikasi BRI Mobile Banking. Terkecuali transaksi menggunakan mesin ATM bank lainnya dimana potongan biaya admin tentu akan lebih besar.

Baca juga: Tarik Tunai di Bank BRI Kena Admin Rp10.000

Untuk memastikan besaran biaya administrasi terpotong setelah transaksi transfer saldo ke sesama rekening nasabah bisa cek mutasi rekening begitu transaksi berhasil disana akan muncul detail potongan admin dalam bentuk debet.

0 Response to "Transfer ke Sesama Rekening BRI Kena Biaya Admin"

Posting Komentar