wdcfawqafwef

Cara Buka Blokir User ID BRI Internet Banking

Cara Buka Blokir User ID BRI Internet Banking
Cara Buka Blokir User ID BRI Internet Banking

Tanya:
"BRI Internet Banking terblokir karena salah memasukkan PIN lebih dari 3 kali, bagaimana cara Buka blokir User ID tersebut?"

Jawab:
Layanan BRI Internet Banking dihadirkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam upaya digitalisasi perbankan sekaligus memudahkan nasabah dalam berbagai keperluan transaksi baik itu transaksi non finansial sampai dengan transaksi finansial seperti transfer saldo dan melakukan pembayaran juga pembelian.

Untuk bisa menggunakan layanan BRI Internet Banking nasabah registrasi terlebih dahulu bisa di mesin ATM BRI atau langsung di kantor cabang BRI terdekat. Setelah berhasil registrasi akan mendapatkan sekaligus kode password atau kode PIN yang dibuat sebelumnya.

Jika nasabah salah memasukkan kode password atau kode PIN lebih dari 3 kali maka yang terjadi adalah kasus di atas di mana user ID BRI Internet Banking terblokir.

Cara Buka blokir User ID BRI Internet Banking sebelumnya bisa dengan menghubungi layanan contact BRI Call via sambungan telepon. Dan sekarang sudah ada perubahan kebijakan untuk mengaktifkan kembali User ID Internet Banking nasabah harus ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

Syaratnya lengkapi dulu dokumen yang dibutuhkan diantaranya buku rekening tabungan BRI, kartu identitas diri asli baik KTP maupun SIM yang terdapat di rekening tersebut, kartu debit BRI atau kartu ATM. Di kantor cabang BRI silakan ambil nomor antrian untuk customer service, selanjutnya Jelaskan pada petugas bahwa anda membutuhkan bantuan untuk Buka blokir User ID BRI Internet Banking yang terblokir karena salah memasukkan password atau kode PIN.

Selanjutnya petugas customer service akan bantu mengaktifkan kembali, jika anda benar-benar lupa dengan kode password User ID dari BRI Internet Banking bisa setting ulang atau buat baru.

Proses buka blokir User ID bRI Internet Banking tidak dikenakan biaya administrasi hanya saja Anda harus meluangkan waktu untuk antre di kantor cabang.

Baca juga: Cara Ganti Nomor HP di BRI Internet Banking

Setelah berhasil buka blokir User ID layanan BRI Internet Banking jangan lupa mencoba untuk login saat berada di kantor cabang BRI pastikan anda bisa masuk ke halaman utama BRI Internet Banking sebelum pulang ke rumah. Maka, itulah cara Buka blokir user ID BRI Internet Banking.

0 Response to "Cara Buka Blokir User ID BRI Internet Banking"

Posting Komentar