wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Daftar BRImo Kode SIB1

Penyebab Tidak Bisa Daftar BRImo Kode SIB1
BRImo

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa daftar akun BRImo muncul keterangan gagal kode SIB1?

Jawaban:
Layanan mobile banking dari Bank BRI yaitu aplikasi BRImo dapat digunakan setelah nasabah registrasi yang bisa dilakukan langsung dari aplikasi BRImo, ini berlaku baik bagi nasabah yang baru buka rekening atau telah memiliki rekening tabungan di Bank BRI. Pengecualian untuk rekening tabungan BRI karena produk ini tidak mendapatkan akses layanan digital banking.

Terkait pertanyaan di atas, jika mengalami kegagalan registrasi akun BRImo muncul notifikasi gagal dengan kode SIB1 masalah ini bisa disebabkan karena ketidak sesuaian data seperti nomor rekening atau nomor telepon dan alamat email.

Nomor telepon dan alamat email yang diisi pada formulir di aplikasi BRImo haruslah sesuai dengan data di rekening.

Jika nomor telepon atau alamat email yang terdapat sudah tidak aktif maka harus melakukan pembaharuan data bisa di kantor Bank BRI terdekat dengan mendengarkan nomor telepon dan email baru. Dokumen yang dibutuhkan adalah e-KTP asli, kartu debit, serta buku tabungan. Proses pembaharuan data akan dibantu petugas customer service.

Baca juga: Mengapa Tidak Bisa Download BRImo?

Percobaan registrasi akun di aplikasi BRImo apabila mengalami kegagalan sebanyak 3x dalam sehari maka pendaftaran berikutnya bisa dilakukan keesokan harinya.




0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Daftar BRImo Kode SIB1"

Posting Komentar