wdcfawqafwef

Penyebab Muncul Kode TH59 QRIS di BRImo

Penyebab Muncul Kode TH59 QRIS di BRImo
QRIS

Pertanyaan:
Saya tidak bisa transaksi menggunakan QRIS di aplikasi BRImo. Transaksinya gagal muncul kode TH59, apakah sedang ada gangguan?

Jawaban:
Fitur scan QRIS sudah cukup lama hadir di aplikasi BRImo untuk menambah opsi transaksi pembayaran selain dengan metode transfer dan menu bayar khususnya ketika transaksi di merchant.

Apabila muncul kode TH59 di aplikasi BRImo saat menggunakan layanan scan QRIS hal ini bisa terjadi diakibatkan karena sedang adanya masalah sementara pada jaringan transaksi. Sebagai solusi silakan coba kembali secara berkala.

Perlu diperhatikan, setelah kode TH59 ditampilkan pada aplikasi sebagai antisipasi bisa langsung cek mutasi rekening dan informasi saldo untuk memastikan apakah telah ada pemotongan terkait transaksi tersebut.

Apabila ada pemotongan saldo sesuai dengan nominal dan tanggal transaksi namun dinyatakan gagal dan pihak merchant belum menerima pembayaran maka bisa melakukan pelaporan terkait masalah tersebut ke CS Bank BRI.

CS Bank BRI bisa dihubungi tanpa pulsa seperti yang telah kita bahas pada video: Cara Menghubungi Call Center CS Bank BRI Bebas Pulsa di BRImo

Harap berhati-hati terhadap QRIS yang banyak beredar. Sebelum transaksi, konfirmasi terlebih dahulu ke pihak merchant atau pedagang bahwa kode tersebut memang kode pembayaran resmi dari merchant.




0 Response to "Penyebab Muncul Kode TH59 QRIS di BRImo"

Posting Komentar