wdcfawqafwef

Akun Facebook Resmi Bank BRI Untuk Pengaduan Transaksi

Akun Facebook Resmi Bank BRI Untuk Pengaduan Transaksi
Akun Facebook Resmi Bank BRI

Pertanyaan:
Saya tidak ada pulsa menghubungi BRI Call, adakah akun Facebook dari Bank BRI untuk pengaduan transaksi?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selaku perusahaan perbankan yang juga bagian dari BUMN menyediakan layanan customer service bisa dihubungi biasa via telepon yaitu BRI Call di nomor 1500017. Layanan contact center ini dikenakan potongan pulsa baik saat dihubungi dari dalam negeri ataupun ketika berada di luar negeri.

Bank BRI memiliki akun Facebook resmi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi begitu juga bantuan apabila ada kendala transaksi. Akun Facebook resmi dari Bank BRI memiliki centang biru tanda verifikasi yang beralamat di https://www.facebook.com/BRIofficialpage

Harap berhati-hati dengan akun palsu yang menawarkan bantuan kemudian meminta berbagai data hasil seperti Username, password, kode PIN, data kartu debit, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS, meminta klik link tidak resmi dan mengisi formulir, termasuk data rahasia lainnya.

Selain melalui akun Facebook resmi Bank BRI nasabah bisa juga menghubungi BRI Call tanpa pulsa dengan memanfaatkan aplikasi BRImo seperti yang telah kita bahas pada video: Cara Menghubungi Call Center CS Bank BRI Bebas Pulsa di BRImo

Baca juga: Biaya Tarik Tunai di Teller Bank BRI

Layanan customer service Bank BRI baik via call center ataupun platform lainnya bisa dihubungi 24 jam termasuk di hari libur Sabtu dan Minggu.




0 Response to "Akun Facebook Resmi Bank BRI Untuk Pengaduan Transaksi"

Posting Komentar