wdcfawqafwef

Biaya Tarik Tunai di Teller Bank BRI

Biaya Tarik Tunai di Teller Bank BRI
Teller Bank BRI

Pertanyaan:
Mengapa saya dikenakan biaya Rp10.000 saat tarik saldo rekening di teller kantor Bank BRI?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mengedukasi nasabah agar menggunakan layanan digital banking dalam bentuk aplikasi yaitu BRImo. Dengan BRImo masalah bisa transaksi secara personal baik itu cek saldo, cek mutasi rekening, transfer, pembayaran, pembelian online, termasuk memungkinkan tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI. Video: Cara Tarik Tunai di ATM BRI Tanpa Kartu Via BRImo

Meski demikian, khusus untuk tarik tunai tidak sedikit nasabah yang masih menggunakan layanan konvensional di kantor Bank BRI, penarikan via teller.

Menanggapi pertanyaan di atas, nasabah Bank BRI memang akan dikenakan biaya sebesar Rp10.000 saat transaksi tarik tunai di teller kantor Bank BRI apabila nominal penarikan setara atau di bawah Rp5.000.000.

Sedangkan penarikan di atas Rp5.000.000 tidak dikenakan biaya, dan untuk penarikan dengan jumlah besar semisal di atas Rp100.000.000 ada baiknya konfirmasi terlebih dahulu minimal sehari sebelum transaksi ke kantor Bank BRI yang akan dijadikan tempat transaksi.

Baca juga: Limit Tarik Tunai & Transfer Simpedes BRI

Apabila nasabah memiliki kartu debit atau kartu ATM BRI bisa lakukan penarikan di mesin ATM apabila nominalnya di bawah Rp5.000.000 agar terhindar dari biaya tersebut.




0 Response to "Biaya Tarik Tunai di Teller Bank BRI"

Posting Komentar