wdcfawqafwef

Solusi Top Up Go-Pay di BRImo Saldo Belum Bertambah

Solusi Top Up Go-Pay di BRImo Saldo Belum Bertambah
BRImo

Pertanyaan:
Tadi saya top up saldo Go-Pay dari aplikasi BRImo namun sampai sekarang belum bertambah padahal saldo di rekening BRI sudah terpotong. Mohon bagaimana solusinya?

Jawaban:
Pada aplikasi BRImo versi terbaru tersedia fitur top up saldo dompet digital baik Go-Pay, ShopeePay, LinkAja, OVO, DANA cukup dengan input nomor telepon terdaftar pada akun. Penambahan saldo akan berlangsung secara real-time.

Apabila ada kendala ketika top up saldo dompet digital seperti Go-Pay dari aplikasi BRImo telah berhasil namun belum bertambah ke saldo akun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai solusi:

Pertama, pastikan transaksi tersebut telah berhasil dengan cek mutasi rekening. Dimulasi rekening akan tercatat jenis transaksi, nominal, serta tanggal transaksi.

Kedua, cek kembali nomor telepon tujuan pada akun Go-Pay yang diisi saldo sudah benar. Kesalahan input data nomor telepon di rumah tanggung jawab Bank BRI dan transaksi tidak bisa dibatalkan.

Apabila terjadi kesalahan input nomor telepon sebagai solusi bisa hubungi customer service Go-Pay atau customer service Go-Jek agar dibantu remediasi dengan pemilik akun tersebut.

Ketiga, cek catatan transaksi pada akun Go-Pay melalui aplikasi Go-Jek atau aplikasi Go-Pay untuk memastikan sudah ada saldo masuk dan tidak ada pemotongan saldo terkait transaksi yang bisa mengurangi saldo masuk tersebut. Lalu hubungi customer service Go-Pay, kemungkinan dana sudah diterima pihak Go-Pay namun belum terinput pada akun.

Keempat, jika memang transaksi sudah berhasil dan tidak ada kesalahan input nomor telepon di akun Go-Pay dan pihak customer service Go-Pay menyatakan belum ada dana mereka terima maka sebagai solusi terakhir bisa hubungi customer service Bank BRI agar dilakukan pengecekan pada sistem.

Customer service Bank BRI bisa dihubungi tanpa pulsa seperti pada video di bawah.



Baca juga: Solusi Link SMS Verifikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka

Setelah melakukan pelaporan pelayanan customer service Bank BRI biasanya dibutuhkan waktu proses pengecekan bisa beberapa jam atau bahkan sampai beberapa hari kerja.




0 Response to "Solusi Top Up Go-Pay di BRImo Saldo Belum Bertambah"

Posting Komentar