wdcfawqafwef

3 Keuntungan Pasti CC Tokopedia Card

3 Keuntungan Pasti CC Tokopedia Card
Tokopedia Card

Pertanyaan:
saya tertarik mengajukan kartu kredit Tokopedia Card, apa saja kelebihannya jika dibandingkan dengan kartu kredit lainnya dari Bank BRI?

Jawaban:
Tokopedia Card merupakan kartu kredit yang diterbitkan Bank BRI kerjasama dengan e-commerce ya itu Tokopedia. Meski kerja sama dengan e-commerce kartu ini tidak hanya bisa digunakan sebatas transaksi online, tapi juga transaksi offline di minimarket maupun merchant lainnya.

Namun demikian, kartu ini memang menawarkan benefit spesial ketika digunakan transaksi di Tokopedia. Berikut adalah 3 keuntungan pasti ketika transaksi menggunakan kartu kredit Tokopedia Card:

Pertama, bebas dari biaya tahunan atau annual fee.

Kedua, cicilan 0% saat transaksi di Tokopedia.

Ketiga, selalu dapat cashback transaksi di Tokopedia.

Selain itu kartu kredit Tokopedia Card juga menawarkan berbagai fitur menarik seperti memungkinkan cewek riwayat transaksi, pengajuan pemblokiran kartu, ubah limit, pengajuan kenaikan limit, serta cek dan bayar tagihan bisa dari website atau aplikasi Tokopedia.

Baca juga: Maksimal Limit Kartu Kredit BRI Tokopedia Card

Pengajuan kartu kredit Tokopedia Card bisa dari aplikasi Tokopedia atau di website resmi Bank BRI. Untuk meningkatkan peluang pengajuan di approve pastikan mengisi formulir dengan lengkap.




0 Response to "3 Keuntungan Pasti CC Tokopedia Card"

Posting Komentar