wdcfawqafwef

Biaya Penggantian Kartu Kredit OVO U Card BRI

Biaya Penggantian Kartu Kredit OVO U Card BRI
Kartu Kredit OVO U Card BRI

Pertanyaan:
Saya kehilangan kartu kredit OVO U Card BRI bersama dengan dompet, untuk mengajukan kartu baru apakah dikenakan biaya?

Jawaban:
Pengajuan kartu kredit OVO U Card BRI bisa secara online dari website resmi Bank BRI, kartu dikirim ke alamat nasabah. Tugas nasabah selanjutnya tinggal aktivasi kartu dengan membuat 6 digit kode PIN sebagai autentikasi transaksi.

Apabila kartu kredit OVO U Card BRI hilang langkah awal yang perlu dilakukan adalah pemblokiran kartu kredit bisa dengan menghubungi layanan customer service Bank BRI untuk menjaga keamanan kartu.

Berikutnya bisa minta pembuatan kartu kredit OVO U Card baru ke layanan customer service Bank BRI. Untuk penggantian kartu kredit OVO U Card BRI saat postingan ini di-publish digunakan biaya sebesar Rp50.000.

Biaya tersebut akan ditagihkan bersamaan dengan tagihan Kartu Kredit di bulan berikutnya. Umumnya tidak dikenakan biaya pengiriman kartu ke alamat nasabah. Nantinya nomor kartu dan 3 digit kode keamanan di belakang kartu kredit OVO U Card BRI yang diterima berbeda dengan kartu sebelumnya.

Baca juga: Biaya Keterlambatan Bayar Tagihan CC OVO U Card BRI

Jika kartu kredit OVO U Card BRI yang telah hilang sebelumnya pernah dikaitkan dengan layanan pembayaran maka silahkan ganti dengan nomor kartu kredit yang baru diterima. Dan harap jaga data kartu kredit, jangan pernah membagikannya ke pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI.




0 Response to "Biaya Penggantian Kartu Kredit OVO U Card BRI"

Posting Komentar