wdcfawqafwef

Biaya Ganti PIN Kartu Kredit OVO U Card BRI

Biaya Ganti PIN Kartu Kredit OVO U Card BRI
Kartu Kredit OVO U Card BRI

Pertanyaan:
Untuk ganti kode PIN di kantor Bank BRI kartu kredit OVO U Card apa digunakan biaya admin? Saya tidak bisa transaksi karena lupa dengan PIN.

Jawaban:
Calon pemegang kartu kredit OVO U Card BRI yang pengajuannya diterima maka selanjutnya kado akan dikirim ke alamat sesuai domisili pengajuan. Tugas selanjutnya pemegang kartu kredit adalah mengaktifkan kartu tersebut gangguan 6 digit kode PIN sebagai keamanan transaksi.

Penggunaan kode PIN diwajibkan ketika transaksi di mesin ATM atau di mesin EDC. Kode PIN wajib dijaga keamanannya jangan pernah membagikannya kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI ataupun pihak OVO.

Jika nasabah lupa dengan 6 digit kode PIN kartu kredit OVO U Card BRI maka bisa melakukan reset kode PIN di kantor Bank BRI dengan membawa Kartu e-KTP asli serta kartu kredit OVO U Card. Penggantian kode PIN nanti dibantu layanan customer service dan tidak dikenakan biaya administrasi alias gratis.

Reset kode PIN kartu kredit tidak bisa diwakilkan, nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen yang tersebut di atas.

Baca juga: Pengajuan OVO U Card BRI Harus Punya Akun OVO?

Untuk keamanan hindari membuat kode PIN dengan jajaran angka berurutan, tanggal lahir, atau kombinasi angka yang relatif mudah ditebak.




0 Response to "Biaya Ganti PIN Kartu Kredit OVO U Card BRI"

Posting Komentar