wdcfawqafwef

Buka Rekening di BRImo Harus Sesuai Domisili?

Buka Rekening di BRImo Harus Sesuai Domisili?
Buka Rekening di BRImo

Pertanyaan:
Tadi saya coba buka rekening tabungan Bank BRI di aplikasi BRImo dan diminta untuk pilih kantor BRI. Apakah harus pilih kantor Bank BRI sesuai domisili di KTP?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin buka produk simpanan/tabungan di Bank BRI sekarang sudah bisa dilakukan secara online baik melalui website buka digital saving pada website resmi Bank BRI atau dengan memanfaatkan aplikasi BRImo. Dokumen yang dibutuhkan hanyalah kartu e-KTP asli, nomor telepon beserta alamat email aktif. Untuk nomor telepon usahakan ada pulsa setidaknya 5.000.

Untuk mempermudah proses pembukaan rekening tabungan pastikan KTP yang dimiliki adalah KTP elektronik (e-KTP) dan itu adalah e-KTP asli bukan fotokopian.

Terkait pemilihan kantor Bank BRI saat buka rekening online di aplikasi BRImo bisa pilih kantor Bank BRI terdekat, tidak diharuskan kantor yang sesuai dengan alamat tinggal atau domisili calon nasabah.

Setelah rekening BRI berhasil dibuka dan nasabah telah melakukan setoran awal dengan metode transfer ke rekening BRI Virtual Account (BRIVA) selanjutnya untuk kartu debit dan buku tabungan silakan ambil di kantor Bank BRI yang dipilih ketika buka rekening.

Baca juga: Lama Proses Pencairan DPLK Bank BRI

Khusus untuk kartu debit atau kartu ATM bisa buat di kantor Bank BRI lainnya cukup dengan membawa Kartu e-KTP asli. Saat ini tersedia dua jenis kartu debit yaitu berlogo GPN dan berlogo MasterCard, bagi pemilik rekening Simpedes dan rekening TabunganKu BRI hanya bisa memilih kartu debit logo GPN.




0 Response to "Buka Rekening di BRImo Harus Sesuai Domisili?"

Posting Komentar