wdcfawqafwef

Penyebab Muncul Pesan Saldo Tidak Cukup di BRImo Beli Token Listrik & Pulsa

Penyebab Saldo Tidak Cukup di BRImo Beli Token Listrik & Pulsa
Saldo Tidak Cukup

Pertanyaan:
Tolong bantuannya mengapa saya tidak bisa transaksi beli token listrik dan pulsa handphone di aplikasi BRImo muncul tulisan saldo Anda tidak cukup padahal masih ada saldo di rekening. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI yang telah registrasi di aplikasi BRImo bisa menikmati semua fitur di dalamnya mulai dari transaksi non-finansial sekadar cek saldo dan mutasi termasuk transaksi finansial diantaranya transfer, pembayaran tagihan, dan pembelian secara online.

Untuk pembelian online contohnya token listrik PLN prabayar tersedia token mulai dari Rp20.000 hingga Rp1.000.000.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila mencoba tidak bisa transaksi baik pembelian token listrik PLN maupun pulsa handphone di aplikasi BRImo muncul keterangan saldo Anda tidak cukup perlu diketahui bahwa ada persyaratan saldo minimum setelah transaksi.

Untuk rekening tabungan Simpedes dan BritAma saldo minimum setelah transaksi adalah Rp50.000. Sebagai contoh jika nasabah saat ini ada saldo Rp100.000 dan ingin melakukan pembelian token listrik Rp50.000 lalu ditambah biaya administrasi Rp3.000 maka total saldo yang akan terpotong adalah Rp53.000 dan menyisakan saldo di rekening Rp47.000. Dengan begini transaksi tidak akan bisa diproses lalu muncul keterangan saldo anda tidak cukup.

Baca juga: Solusi Salah Transfer ke Rekening BRI Sudah Tidak Aktif

Ini berlaku juga ketika nasabah transaksi pembayaran maupun pembelian di mesin ATM BRI karena persyaratan saldo minimum mengikuti rekening tabungan BRI yang dimiliki.




0 Response to "Penyebab Muncul Pesan Saldo Tidak Cukup di BRImo Beli Token Listrik & Pulsa"

Posting Komentar