wdcfawqafwef

Solusi BRImo Untuk Nasabah di Luar Negeri

Solusi BRImo Untuk Nasabah di Luar Negeri
BRImo

Pertanyaan:
Tolong bantuannya akun BRImo saya terblokir karena salah password sedangkan saat ini sedang ada di luar negeri tidak bisa ke kantor Bank BRI.

Jawaban:
Username dari aplikasi BRImo memang akan terblokir jika nasabah salah input password sebanyak 3x ketika login. Ini merupakan salah satu sistem keamanan yang berlaku juga di layanan BRI Internet Banking.

Sebenarnya nasabah bisa buka blokir akun dari BRImo akibat salah input password tanpa perlu ke kantor Bank BRI. Caranya cukup mudah tinggal reset password bisa langsung di aplikasi BRImo, silahkan lihat video di bawah.



Hanya saja memang butuh beberapa persyaratan untuk bisa reset password langsung dari aplikasi BRImo diantaranya alamat email bisa diakses, nomor telepon terdaftar di rekening BRI masih aktif dan ada pulsa minimal 2.000, sudah memiliki kartu debit atau kartu ATM. Khusus bagi nasabah yang sedang berada di luar negeri agar bisa menerima SMS verifikasi pastikan telah mengaktifkan SMS roaming

Bagi nasabah yang saat ini berada di luar negeri di mana salah satu persyaratan di atas tidak bisa terpenuhi contohnya nomor telepon sudah tidak aktif sebagai solusi bisa hubungi CS Bank BRI yang nanti akan diteruskan ke layanan kantor cabang tempat nasabah buka rekening BRI.

CS Bank BRI bisa dihubungi melalui beberapa metode seperti pada postingan 5 Cara Menghubungi CS Resmi Bank BRI.

Sekadar informasi tambahan nasabah dihimbau untuk tetap menjaga nomor telepon dan data diri rekening BRI tetap aktif begitu juga dengan alamat email yang terdaftar untuk memudahkan proses recovery akun apabila terjadi pemblokiran.




0 Response to "Solusi BRImo Untuk Nasabah di Luar Negeri"

Posting Komentar